oleh

Pertahankan WTP. Bupati Tetty Ingatkan Pimpinan OPD Proaktif Dalam Pemeriksaan BPK.

IMG-20190404-WA0017
Wartasulut. Com, Minsel — Kegiatan entree miteeng yang dilaksanakan dilantai 4 kantor bupati Minahasa Selatan (Minsel). Kamis (4/4) ketua Tim pemeriksaan BPK RI Rifky Yasin memaparkan hasil audit substantif dokumen kelengkapan hasil pemeriksaan laporan pertanggung jawaban keuangan pemkab minsel yang telah dimasukkan di BPK perwakilan SULUT.
“Bahwa dalam pemeriksaan yang telah dilakukan secara terinci ini akan didiskusikan kembali terkait hal-hal yang masih kurang, yang didapat pihaknya ketika melakukan  pemeriksaan. Dalam 35 hari kedepan tim BPK akan mengadakan pemeriksaan jika masih didapat ada kesalahan, maka akan didiskusikan bersama dengan pemerintah daerah untuk ditindaklanjuti dan untuk diadakan perbaikan, “ujar Yasin yang adalah ketua tim BPK.
Terpisah Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE mengingatkan kepada  seluruh OPD agar proaktif dalam pemeriksaan, berikan data yang diperlukan serta konsultasikan apa yang kurang jelas. Dengan begitu opini WTP yang telah diraih boleh kita pertahankan.
“Kepada para kepala OPD dihimbau untuk memberikan dukungan dengan membantu tim BPK RI dengan mempersiapkan berbagai dokumen yang diminta, data yang dibutuhkan oleh tim BPK. Demi lancarnya tahapan pemeriksaan  kepada para Pimpinan OPD diingatkan untuk tidak keluar daerah, “ujar bunda tercinta Adrian Jopie Paruntu
Hadir dalam acara ini juga Sekretaris Daerah Danny Kaawoan, para asisten, serta seluruh pimpinan OPD. (Feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed