oleh

OKT Diarak Ribuan Pendukung Menuju Lokasi kampanye Partai Golkar DiMaesaan.

FB_IMG_1554458098159
Wartasulut. Com, Minsel — Kampanye terbuka Partai Golkar, yang dilaksanakan dilapangan Desa Tumani Kecamatan Maesaan, terlihat sedikit berbeda dengan pelaksanaan kampanye pada umum. Jumat (5/4) kemarin.
IMG20190405185206
Dari 5 Calon legislatif yang diusung partai Golkar untuk bertarung didapil tiga Kecamatan Modoinding, Maesan, dan Tompasobaru. Masing-masing mengarahkan massa pendukung untuk hadir kelokasi kampanye. Lokasi kampanye pun berubah ketika caleg nomor urut 5 Olfiane Kristien Timbuleng (OKT) tiba dilokasi bersama dengan massa pendukung fanatiknya.
Kampanye makin ramai tak kalah juru Kampanye provinsi James Arthur Konjongian yang juga caleg provinsi dapil Minsel/Mitra membawahkan orasi politik guna menyemangati para pendukung serta simpatisan untuk bekerja lebih semangat dalam merebut hati masyarakat agar memilih dan memenangkan setiap calon yang diusung demi kejayaan partai Golkar dikabupaten Minahasa Selatan. Diakhir dengan yel-yel partai Golkar yakni Bersih, Bangkit, Jaya, Menang.
“Sementara Caleg nomor urut 5 Olfiane Kristien Timbuleng kepada para media menjelaskan berterima kasih kepada para pendukung serta simpatisan yang boleh bersama-sama hadir dalam kampanye ini. Semoga apa yang telah terjalin selama ini akan terus terpelihara sampai pada hari H nanti yaitu tanggal 17 April pelaksanaan pemilihan umum. Mari sama-sama kita bekerja dan bekerja bersama-sama mewujudkan harapan kita, baik diatas pemilihan DPRD Minsel, Provinsi, Pusat, dan Presiden untuk kejayaan partai Golkar. “Ungkap OKT (Feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed