oleh

Kapolres Winardi Prabowo Pimpin pengamanan Kampanye Golkar DiTumpaan.

FB_IMG_1554763873132
Wartasulut. Com, Minsel — Bersama dengan 58 personel lainnya Polres Minahasa Selatan AKBP. FX. Winardi Prabowo, SIK lakukan pengamanan kegiatan kampanye Partai Golkar, yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Waraney Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (08/04/2019).
Kegiatan kampanye terbuka Partai Golkar yang menerjunkan juru kampanye kader-kader terbaik diantaranya Jelas Arthur Konjongian, pengurus DPD II Minsel, Adrian Jopie Paruntu, serta Ketua Cristiany Eugenia Paruntu, juga para calon legislatif minsel dapil dua, dihadiri oleh ratusan pendukung dan simpatisan partai.
Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang memimpin langsung kegiatan pengamanan ini saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa setiap kegiatan partai politik, Caleg ataupun Capres dalam tahap masa kampanye Pemilu 2019 akan dikawal dan diamankan jajaran Polres Minsel.
“Kami berkomitmen bahwa setiap kegiatan kampanye partai politik, Capres, Caleg, dalam bentuk rapat umum, tatap muka, maupun sosialisasi yang telah mendapatkan izin dari kepolisian, akan kami kawal dan amankan karena merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Mantap Brata, pengamanan Pemilu tahun 2019,” ungkap Kapolres.
Terpantau seluruh rangkaian kegiatan Kampanye rapat umum partai Golkar di Lapangan Waraney Tumpaan berjalan aman, berakhir tertib dan lancar dengan penjagaan serta pengawalan dari personil Satgas OMB Polres Minsel. (Feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed