oleh

Kamis Besok 233 CPNS Minsel Terima SK.

Foto : CPNS Minsel yang menerima pembekalan dari BKDD beberapa waktu lalu
Foto : CPNS Minsel yang menerima pembekalan dari BKDD beberapa waktu lalu

 

Wartasulut. Com, Minsel — Sempat ditunda berapa kali direncanakan pada Kamis 11 April besok 233 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), akan menerima Surat Keputusan (SK) yang akan diserahkan langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE (CEP), diAula Waleta Kantor Bupati.
“Penyerahan SK sudah berapa kali dijadwalkan, namun ditunda karena harus menyesuaikan dengan agenda bupati yang tak kalah penting dan tidak bisa ditinggalkan. Kamis besok sudah pasti dilaksanakan,” kata Kaban BKDD Ferdinand Tiwa.
Acara penyerahan SK CPNS,  nantinya juga akan diisi dengan berbagai kegiatan. Antara lain peyerahan beasiswa CEP kepada mereka yang berhak mendapatkan beasiswa, serta pengukuhan duta wisata Aparatur Sipil Negara,” jelas Tiwa.
Lanjutnya lagi, diperkirakan yang akan hadir dalam kegiatan ini sekira 1.000 Orang. “Karena orang tua dari para CPNS di undang untuk hadir dalam kegiatan ini. Durasi penyerahan SK mungkin aga lama, karena akan diserahkan satu persatu. Setelah selesai, keluarga dan para CPNS akan foto bersama dengan Ibu Bupati,” punkas Tiwa. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed