oleh

Pemilu Sukses Dilaksanakan. Bupati Tetty Sampaikan Terima kasih Kepada Semua Yang Terlibat.

FB_IMG_1555594537564
Wartasulut. Com, Minsel — Uforia pelaksanaan pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia yang dilaksanakan 5 tahun sekali dimana pada tahun 2019 ini, untuk pertama kalinya diindonesia digelar dalam satu agenda pemilihan guna memilih Presiden Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota sukses Dilaksanakan, Rabu (17/4).
Suksesnya pelaksanaan agenda nasional ini Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu, SE berterima kasih serta memberikan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat baik unsur Forkopimda, Bawaslu, KPU, Jajaran Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa termasuk, Aparat Keamanan, Linmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Unsur kepemudaan, serta seluruh elemen masyarakat yang sudah berperan aktif sehingga pesta demokrasi ini berjalan lancar dan aman tanpa adanya permasalahan yang berarti.
“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih banyak, dan mari kita kembali hidup bergandengan tangan dan bahu membahu, tinggalkan segala perbedaan. Mari bersama kita bergandengan tangan mewujudkan kemajuan daerah serta tak lupa bersyukur apapun hanya nanti kita terima. “Ujar Tetty sapaan akrab bupati (Feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed