oleh

Sabtu Pekan Ini 3 TPS diKelurahan Ranoyapo Amurang Gelar PSU.

IMG-20190417-WA0061

Wartasulut. Com, Minsel — Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Minahasa Selatan, menjadwalkan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) diTPS 8,9, dan 13 yang ada diKelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang yang terindikasi melanggar aturan pelaksanaan pencoblosan. Pada Rabu, 17 April 2019

“Keputusan pelaksanaan PSU dilaksanakan menindaklanjuti rekomendasi yang disampaikan Panwascam Amurang, dimana pihaknya langsung melakukan klarifikasi ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

“Setelah mendapat keterangan yang jelas dari PPS dan KKPS. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) langsung menggelar rapat pleno, berdasarkan  keterangan yang didapat diputuskan PSU harus dilaksanakan. “Ujar Sambuaga

Untuk pelaksanaan sanaan PSU diKelurahan Ranoyapo Amurang, akan dilaksanakan pada hari Sabtu 27 April serentak dengan TPS-TPS lainnya disulawesi Utara yang melaksanaan PSU. “Ujar Sambuaga saat dihubungi via telephon, Rabu (24/4).

Terkait logistik, menurut Sambuaga saat ini pihaknya sedang menunggu pengiriman dari KPU pusat. Yang pasti untuk pelaksanaan PSU sudah tidak ada kendala,”ungkap Sambuaga. (Feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed