oleh

Wujud Kepedulian PT. KAR Powership Indonesia Untuk Minsel

Foto : Direktur Regional Asia Pasific PT KAR Powership Indonesia Mehmet Ufuk Berk  saat menyerahkan bantuan bagi para siswa
Foto : Direktur Regional Asia Pasific PT KAR Powership Indonesia Mehmet Ufuk Berk saat menyerahkan bantuan bagi para siswa

 

Wartasulut. Com, Minsel — Sebagai wujud tanggung jawab PT KAR Powership Indonesia untuk masyarakat kabupaten Minahasa Selatan, dibuktikan pihak perusahaan dengan menyerahkan Paket Ramadhan, Paket School Kit serta 1 unit kendaraan sampah kepada pemerintah daerah, Selasa (14/05).
Penyerahan bantuan melalui dana CSR dilaksanakan dirumah dinas Bupati, adapun penyerahan tersebut berupa paket sembako sebanyak 200 paket Ramadhan untuk kaum dhuafa, tokoh agama, 200 paket school kit untuk anak sekolah, serta pemberian 1 unit motor Viar pengangkut sampah.
Direktur Regional Asia Pasific PT KAR Powership Indonesia Mehmet Ufuk Berk dalam sambutannya,” PT KAR Powership memberikan tanggung jawab sosial untuk pendidikan, lingkungan dan kesejahteraan rakyat, salah satunya telah dibangun laboratorium Komputer di Kota Manado dan menyerahkan Paket Ramadhan dan untuk tahun ini kami memberikan paket Ramadhan di wilayah Kab. Minsel agar dapat digunakan oleh masyarakat di bulan Ramadhan,” ungkapnya
“Kepada masyarakat kami juga menyumbangkan motor sampah dan tanaman hias untuk wilayah Amurang. Harapan kami agar tanggung jawab sosial ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan dapat memberikan dukungan kepada masyarakat Minsel. Semoga niat baik ini bisa mendapatkan pahala dan kita semua dapat menjalankan ibadah puasa tahun 1440 Hijriyah,” jelas
Mehmet Ufuk Berk.
Koordinator PLTU II Sulut Sakius Lapu dalam sambutannya juga  menyampaikan bahwa, “PT KAR Powership melayani pasokan listrik untuk Sulawesi Utara dan Gorontalo, keberadaannya sangat dibutuhkan untuk memenuhi pasokan listrik SulutGo. Atas perhatian PT KAR Powership terhadap umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa dengan memberikan paket Ramadhan untuk itu diucapkan terima kasih atas bantuan KAR Powership kepada masyarakat Minsel,” ucap Sakius Lapu.
Dalam sambutan Bupati Minsel yang disampaikan oleh Sekretarus daerah Denni Kaowan, “mengucapkan terima kasih atas Penyerahan paket ramadhan oleh PT KAR Powership Indonesia kepada Pemerintah dan masyarakat Minsel. CSR merupakan tanggung jawab perusahaan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pembangunan masyarakat dan kami menyambut dengan tulus atas pemberian tersebut. Semoga PT KAR Powership Indonesia dapat terus berjalan beriringan, saling dukung dalam membangun Kab. Minsel sehingga manfaat keberadaan PT KAR Powership dapat dirasakan dalam jangka waktu yang panjang.
Lanjutnya, “mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pemilu 2019 dengan aman, tertib dan terkendali, mari kita dukung bersama penyelenggara pemilu, saatnya kita melepaskan perbedaan, mari jo torang baku-baku bae, baku sayang. Isu Sara, hoaks, kebencian pada waktu pelaksanaan pemilu 2019 agar kita sama-sama meredamnya.
Mari menyebar bibit perdamaian, mari kita sama sama membangun bangsa dan negara, membangun sikap toleransi bagi saudara saudara kita yang sedang melaksanakan puasa, agar terlaksananya Indonesia sebagai rumah bersama. Kepada masyarakat agar tidak menggunakan plastik serta Styrofoam yang dapat mencemarkan lingkungan,” ajak Deni Kaowan. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed