oleh

Penggunaan Dandes Tahap I Desa Pondos Dimulai Dengan Pembangunan Jalan Desa.

20190515204826

Wartasulut. Com, Minsel — Penggunaan Dana Desa Tahap Satu Desa Pondos Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Mulai melaksanakan pembangunan jalan desa menggunakan Paving Block yang berlokasi dijaga 2,3, dan 4.

Hukum Tua Desa Pondos Charel Ampouw, pelaksanaan pembangunan jalan desa menggunakan Paving Block dengan volume panjang 637 Meter dan Lebar 4 Meter yang bersumber dari anggaran Dana Desa akan dilaksanakan 3 tahap.

IMG20190515101538

“Untuk tahap pertama ini dengan total anggaran Rp. 103.095.200 yang berlokasi dijaga 2,3,4 akan dilaksanakan sepanjang kurang lebih 120 Meter. Menyesuaikan dengan anggaran yang dicairkan. “Jelas Ampouw. Kamis (16/5).

“Sebagai pemerintah desa tentu mengharapkan pembangunan jalan rabat beton ini akan membantu masyarakat dalam beraktivitas terlebih saat musim hujan. Diketahui ketika musim hujan kondisi jalan berlumpur dan becek sehingga aktivitas masyarakat sering terganggu, dengan pembangunan menggunakan Paving Block kondisi jalan tak lagi becek dengan begitu aktivitas masyarakat  yang berada diketiga jaga tersebut tak akan lagi terganggu. ”Ungkap Ampouw (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed