oleh

CEP Serukan Masyarakat Minsel Waspada Terhadap Aksi People Power.

FB_IMG_1558349083727

Wartasulut. Com, Minsel — Tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) telah selesai, saatnya pihak penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) mengumumkan seluruh perolehan suara yang diraih oleh para calon sebagaimana hasil Pemilu Tahun 2019.

Pelaksanan kegiatan pengumuman hasil Pemilu Tahun 2019 sesuai dengan jadwal yang ditetapkan KPU RI pada 22/05/2019, beredar kabar bersamaan dengan itu akan ada aksi People Power atau “Kekuatan rakyat” dari pihak–pihak yang tidak bertanggung jawab. Akan dilakukan secara besar-besaran.

Mengantisipasi terjadinya hal ini sampai kedaerah, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE menghimbau kepada seluruh masyarakat agar waspada terhadap warga asing yang tak kita kenal, yang sewaktu-waktu masuk diwilayah ini.

“para Camat, Hukum Tua dan Lurah untuk tingkatkan kewaspadaan, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk berhati-hati dan waspada terhadap warga asing”

Masyarakat harus peka dengan keadaan sekitar, jika melihat ada gerakan – gerakan mencurigakan, apa terlebih warga asing. Segeralah melapor kepada pemerintah setempat maupun aparat keamanan. Mari bersama kita jaga keutuhan dan keamanan yang telah terjaga diminahasa selatan. (Feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed