oleh

Dandes Tahap I Desa Paslaten Satu Dimulai Dengan Pembangunan Talud Sungai Siningean.

IMG_20190519_232614

Wartasulut. Com, Minsel — Penggunaan Dana Desa Tahap Satu Desa Paslaten Satu Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Mulai dilaksanakan dengan pembangunan Talud pengaman yang ada di bantaran Sungai Siningean.

Hukum Tua Desa Paslaten Satu Steven Roy Tumundo, kepada media ini mengatakan, untuk anggaran dana desa tahap  satu ini kita fokuskan pada pembangunan talud yang ada disungai Siningean.

IMG_20190519_172752

“pembangunan talud dengan volume panjang 140 Meter, Lebat 1 Meter, Lebar Atas 40 CM, dan Tinggi 2,5 Meter dengan total anggaran Rp. 324.154.000. diharapkan dengan dilaksanakannya pembangunan talud ini akan bermanfaat untuk menjaga tanah milik warga dari pengikisan air sungai yang kerap terjadi tiap tahunnya, apa terlebih saat musim hujan. “Jelas Tumundo. Senin (20/5).

“Lanjut Tumundo. Selain pembangunan talud untuk penggunaan dana desa tahun ini untuk bidang pembangunan pemerintah desa juga akan membangunan jalan paving block yang ada dijalan Kembau dan Rembang, serta drainase yang ada dilokasi yang sama. Dengan pembangunan menggunakan Paving Block diharapkan kondisi jalan tak lagi becek sehingga mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktivitad. ”Ungkap Tumundo (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed