oleh

Wujud Kepedulian CEP Terhadap Pegawai Non ASN. Menghantar Pemkab Minsel Meraih Penghargaan Dari PT Taspen.

20190520190315
Wartasulut. Com, Minsel — kepedulian Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE terhadap bawahan secara khusus para pegawai non aparatur sipil negara (ASN) layak diapresiasi. Terobosan yang dilakukan dengan mengikut sertakan tenaga non aparatur sipil negara (ASN) dalam program jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian. Berhasil menghantarkan Pemerintah kabupaten Minaha Selatan meraih penghargaan dari PT. Taspen.
Acara penyerahan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan PT. Taspen Helmi Imam Satriyono, dilaksanakan diHotel Aryaduta Jakarta, Jumat (17/5) kemarin.
Sekertaris BPKAD Angelita Mantiri SE MSi mengatakan raihan penghargaan tersebut, merupakan wujud apresiasi dari PT. Taspen terhadap kepedulian Pemkab Minsel dalam hal ini Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dalam mengikut sertakan tenaga non ASN dalam program jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.
“Semua tenaga hari lepas (THL) yang bertugas di Pemkab Minsel mendapat jaminan kecelakaan kerja dan kematian. Dan hal inilah yang mendasari, sehingga PT Taspen memberikan penghargaan,” jelas Mantiri.(feidy lahope).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed