oleh

BPKAD Mulai Membayarkan THR Kepada ASN Minsel.

IMG_20190521_220921

Wartasulut. Com, Minsel — Kabar gembira bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan. Terhitung mulai Selasa 21 Mei ini, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) sudah merealisasikan pembayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi 3.762 ASN.

Hal diatas dibenarkan oleh Kepala BPKAD Melky Manus. Melalui Sekretaris Angelita Mantiri. Bahwa pihaknya telah menyalurkan THR kepada para ASN, hal ini sesuai dengan waktu yang ditetapkan. Sebagaimana instruksi Bupati Christiany Eugenia Paruntu supaya tepat waktu THR direalisasikan.

“Total anggaran yang dipersiapkan untuk pembayaran THR berjumlah kurang lebih Rp 16,350,000 dan diperuntukkan buat 3,762 ASN,” beber Mantiri.

Birokrat yang dikenal cekatan itu menambahkan total anggaran dalam jumlah tersebut, sudah termasuk pembayaran THR buat 233 calon pegawai negeri sipil (CPNS).

“Sebagaimana yang menjadi instruksi ibu Bupati bahwa pembayaran THR berlalu untuk semua, baik ASN maupun CPNS,” kuncinya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed