oleh

Mulai Pekan Ini Dana Kelurahan Sudah Boleh Dicairkan.

IMG20190523082457
Wartasulut. Com, Minsel — Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mulai pekan ini akan merealisasikan pencairan dana kelurahan, kepada pemerintah di 10 kelurahan.
Dana yang diperuntukkan untuk pelaksanaan kegiatan pembangunan sarana prasarana maupun pemberdayaan masyarakat yang ada diKelurahan. Teknis penggunaannya melalui Peraturan Bupati (Perbup) telah ditandatangani oleh Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE.
“Nantinya setiap kelurahan akan menerima dana sebesar 759 juta yang terdiri dari 719 juta dana kelurahan dan 40 juta diperuntukan untuk anggaran operasional.
Pencairan Dana Kelurahan sebesar 719 juta akan disalurkan secara bertahap. Tahap pertama yang akan dicairkan  pada pekan ini sebesar 50%.
Harapan Bupati, baik lurah maupun para aparat perintah kelurahan dapat memahami persis pedoman teknis terkait pengelolaan dana kelurahan. Hal bertujuan untuk menghindari kesalahan dalam pengelolaan anggaran. Masyarakat pun diminta melakukan pengawasan agar penggunaan anggaran bisa tepat sasaran sebagaimana yang diharapkan. “Sebagaimana rilis yang disampaikan Kabag Humpro Altin Sualang (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed