oleh

Dandes Tahap I Desa Kaneyan Dimulai Dengan Pembangunan Jembatan.

Foto : ibadah peletakan batu pertama pembangunan jembatanm
Foto : ibadah peletakan batu pertama pembangunan jembatan

 

 

Wartasulut. Com, Minsel — Penggunaan Dana Desa tahap satu Tahun 2019 diDesa Kaneyan Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Mulai dilaksanakan dengan pembangunan Jembatan penghubung jalan Perkebunan Malemboy, Teep dan Lintong.

Hukum Tua Desa Kaneyan Hani Ratu, kepada media ini mengatakan, untuk anggaran dana desa tahap  satu ini kita fokuskan pada, pembangunan jembatan penghubung Perkebunan Malemboy, Teep dan Lintong ini dianggarkan Rp. 145.163.500. diharapkan dengan dilaksanakannya pembangunan jembatan ini akan membantu masyarakat memasarkan hasil pertanian, jika sebelumnya ketika memasarkan hasil pertanian harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi, dengan adanya jembatan ini pengeluaran biaya bisa ditekan, hal ini akan berimbas pada peningkatan perekonomian masyarakat. “Jelas Ratu. Senin (27/5).

“Lanjut Ratu. Selain pembangunan jembatan akan dilaksanakan juga pembangunan talud pengaman, serta perintisan dan pengerasan jalan yang ada dilokasi yang sama. Ketika akses kewilayahan perkebunan tersebut telah bagus akan mempermudah masyarakat dalam beraktivitas. ”Ungkap Ratu (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed