oleh

Pemerintah Kecamatan Ranoyapo Gelar Rakorev Dan Serah Terima Plh. Hukum Tua Desa Powalutan.

IMG_20190603_210221

Wartasulut. Com, Minsel — Pemerintah Kecamatan Ranoyapo menggelar Rapat Koordinasi dan evaluasi (Rakorev) bersama dengan unsur pemerintah desa dan pimpinan Forkompimcam, yang dilaksanakan Hukum Tua Desa Powalutan, Senin (3/6).

Kegiatan Rakorev yang dipimpin langsung oleh Camat Ranoyapo Joike Wakas, yang dihadiri perwakilan Polsek Ranoyapo, Perwakilan Koramil Motoling, Para Hukum Tua/Sekdes, pendampingan desa, Tokoh Agama/Masyarakat, serta para staf kecamatan Ranoyapo. Bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Ranoyapo.

Sambutan-sambutan dan arahan secara bergantian dimulai sambutan Camat, Kapolsek, Danramil menjadi bagian dari rangkaian pada kegiatan Rakorev.

Camat Ranoyapo Joike Wakas berharap dengan diadakannya rapat koordinasi dan evaluasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Ranoyapo dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik agar nantinya ketika terjadi permasalahan dapat secepatnya kita selesaikan. “Jelas Wakas

Sementara Danramil Motoling yang diwakili oleh Ferry Tendean mengingatkan kepada pemerintah desa untuk selalu pekah dengan situasi dan kondisi yang ditengah masyarakat, menyangkut dengan kebakaran pemdes diminta proaktif melakukan pemantauan terhadap rumah penduduk jangan ada sampai terjadi pencurian listrik yang dapat mengakibatkan kebakaran. Waspada terhadap orang yang tidak kita kenal sebisa mungkin kita mencari informasi kalaupun mencurigakan segera laporkan, semua ini demi menciptakan situasi yang aman ditengah masyarakat.

Dalam kegiatan Rakorev ini juga dilaksanakan serah terima jabatan Hukum Tua Desa Powalutan, dari Hukum Tua Fredy Mamesah yang telah mengakhiri masa jabatan pada hari ini tanggal 3 Juni 2019 kepada pelaksana harian Hukum Tua Joike Wakas yang adalah Camat Ranoyapo.
Dalam sambutannya Fredy Mamesah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta para perangkat desa yang telah membantu selama melaksanakan tugas sebagai Hukum Tua Desa Powalutan. Sebagai manusia tentunya banya melakukan kesalahan, baik pribadi maupun keluarga memohon maaf. Terima kasih juga kepada pemerintah kecamatan maupun pemerintah daerah yang terus memberikan dukungan serta topangan, sehingga setiap program yang dilaksanakan boleh diselesaikan sampai pada akhirnya masa jabatan sebagai Hukum Tua. Tiada yang dapat saya balas segala kebaikan yang telah kalian berikan, kiranya budi baik saudara-saudara akan terus diberkati Tuhan, “ujar Mamesah (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed