oleh

Dandes Tahap I Desa Kapoya Laksanakan Pembangunan Pagar Pengaman Jalan.

20190604153050

Wartasulut. Com, Minsel — Penggunaan Dana Desa tahap satu Tahun 2019 diDesa Kapoya Kecamatan Suluun Tareran (Sultra) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Mulai dilaksanakan dengan pembangunan pagar pengaman jalan.

Hukum Tua Desa Kapoya Herman Lapian, kepada media ini mengatakan, untuk anggaran dana desa tahap  satu ini kita fokuskan pada, pembangunan pagar pengaman jalan yang ada diwilayah jaga 3 dengan bandrol Rp. 43.890.000. Pembangunan pagar pengaman ini bertujuan untuk menjaga agar seriap kendaraan maupun masyarakat yang melintas dijalan tersebut tidak terjadi kecelakaan, karena struktur jalan yang ada cukup tinggi dari permukaan tanah maka dibuatlah pangar pengaman. “Jelas Lapian. Selasa (4/6).

IMG_20190528_125419

“Lanjut Lapian. Agar diketahui masyarakat luas pemanfaatan dana desa yang ada diDesa Kapoya untuk perkembangan dan kemajuan desa, tentunya didalamnya untuk kesejahteraan masyarakat. Sebagai Hukum Tua saya mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama melaksanakan pengawasan, hal ini sesuai dengan amanat undang-undang ”Ungkap Lapian (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed