oleh

Bernuansa Tradisional. Perayaan HUT Desa Sapa Ke-94 Berlangsung Meriah.

FB_IMG_1559819060882

Wartasulut. Com, Minsel — Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 94 Tahun Desa Sapa, Kecamatan Tenga berlangsung meriah dan sangat berkesan, sebab Pemerintah Desa mengemas kegiatan acara bernuansa Tradisional dengan menampilkan hasil pertanian masyarakat.

Puncak acara yang dilaksanakan pada Kamis 6 Juni 2019 ini. Baik pemerintah maupun masyarakat serta tamu undangan larut dalam kebahagiaan, mengikuti acara demi acara yang disajikan panitia perayaan Hut Desa ke-94.

Acara HUT Desa Sapa dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili Kaban Bapeda Ricky Tumanduk, mewakili Bupati Minsel Kadis PURR Frangki Mamangkey, Camat Tenga Selvie Mandey, Unsur Forkompinda, Ketua KONI Minsel James Arthur Konjongian, para Hukum Tua sekecamatan Tenga, Tokoh Masyarakat, serta para mantan Hukum Tua.
FB_IMG_1559819046722

Hukum Tua Sapa Rita Pangkey, mengatakan bahagia dan bangga dengan kegiatan acara yang diatur oleh panitia, penataan panggung yang menampilkan hasil pertanian masyarakat Sapa serta pelaksanaan acara bernuansa tradisional kehidupan masyarakat tempo dulu membuat perayaan Hut desa ditahun ini berbeda dengan pelaksanaan acara yang biasa dilaksanakan. Masyarakat pun terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan acara dan larut dalam kebahagiaan.

Biarlah kebahagiaan perayaan HUT ini semakin mempersatukan masyarakat Sapa. Tinggalkan segala perbedaan bersama dengan pemerintah desa kita bangun desa yang kita cintai ini maju dan berkembang, didalamnya juga untuk kesejahteraan masyarakat. “Ujar Pangkey

Momen perayaan HUT Desa Sapa Ke-94 ini semakin meriah disaat para tamu undangan serta semua yang makan bersama diatas meja yang beralaskan daun pisang, seperti yang dilakukan oleh masyarakat tempo dulu. (Feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed