oleh

HUT Ke-79 GPDI Melkisedekh Tokin. Bupati CEP Ajak Jemaat Jadi Berkat Bagi Sesama.

IMG20190609174623
Wartasulut. Com, Minsel — Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE hadiri perayaan Hari Ulang Tahun Jemaat Melkisedekh Tokin Kecamatan Motoling Timur. Yang dirangkaikan dengan ibadah peringatan hari Pentakosta, Minggu (9/6)
IMG-20190609-WA0002
Dalam sambutanya Bupati yang akrab disapa Tetty ini, memberikan apresiasi kepada anggota jemaat GPDI  Melkisedek Desa Tokin. Pembangunan Gereja yang megah diusia 79 tahun membuktikan penyertaan Tuhan sungguh luar biasa bagi jemaat. GPDI menjadi Gereja yang bertumbuh kokoh bersinar dan mulia. saya inginkan kita berdoa untuk lepaskan perbedaan bersatu untuk melihat kedepan, jadilah berkat bagi sesama kita dan terus mewartakan Injil Tuhan.
Kenapa seluruh jemaat saya menghimbau untuk terus mendukung program pemerintah, seperti program Jaminan Kesehatan,  Universal Healt Care gratis, dan Beasiswa bagi peserta didik dan Mahasiswa.
“Di hari Petakosta ini saya akan berbagi firman dari Matius 12:32 “Apabila seorang mengucapkan sesuatu menentang Anak Manusia, ia akan diampuni, tetapi jika ia menentang Roh Kudus, ia tidak akan diampuni, di dunia ini tidak, dan di dunia yang akan datang pun tidak”. Ujar CEP mengakhiri sambutannya
Hadir dalam acara ini Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag, Kabag Humpro Altin Sualang, Camat Motoling Timur Eva Kaligis, Hukum Tua Tokin dan Tokin Baru, unsur Forkompinda, serta sejumlah Hukum Tua Motoling Timur, para Tokoh Masyarakat/Agama Tokin Raya, serta tamu undangan lainnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed