oleh

Ferry Taroreh Siap Berdedikasi Untuk Kemajuan Motoling Dua.

IMG_20190612_085619

Wartasulut. Com, Minsel — Isi kekosongan jabatan demi berjalannya roda pemerintahan yang ada diDesa. Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu. SE, menggangkat Ferry Taroreh, SIP sebagai Penjabat Hukum Tua Desa Motoling Dua Kecamatan Motoling.

Acara Pelantikan Ferry Taroreh, SI,p Sebagai penjabat Hukum Tua Desa Motoling Dua yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Selasa (11/6) kemarin, mewakili Bupati Minse dilakukan oleh kepala kecamatan Motoling Sonny Umboh.
IMG_20190612_090054
Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Hendri Lumapow SH, dalam sambutannya, Menggatakan kepada Hukum Tua yang baru dilantik untuk melaksanakan tanggung jawab yang diberikan Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE selaku pimpinan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Sebagai ujung tombak Pemerintahan kepada para penjabat Hukum Tua yang dilantik agar bekerja secara profesional dalam melaksanakan setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Tugas utama penjabat hukum tua selain menjalankan roda pemerintahan, juga dituntut untuk mempersiapkan proses pemilihan sampai dengan pelantikan hukum tua definitif. “Ujar Lumapouw

Sementara Penjabat Hukum Tua Ferry Taroreh, SIP mengungkapkan  terima kasih kepada Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang telah mempercayakannya sebagai pejabat Hukum Tua Desa Motoling Dua. Tentunya amanat yang diberikan ini akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Saya akan bekerja secara maksimal dan berdedikasi untuk kemajuan Motoling Dua. “Ujar Ocay sapaan akrab Taroreh (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed