oleh

Jessy Karuh Dandes Untuk Kemajuan Dan Perkembangan Desa Tokin Baru.

20190620085943

Wartasulut. Com, Minsel — Penggunaan Dana Desa tahap satu Tahun 2019 Desa Tokin Baru Kecamatan Motoling Timur (Moltim) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Mulai direalisasikan dengan melaksanakan pembangunan untuk kemajuan dan perkembangan desa.

IMG_20190620_085701

Hukum Tua Desa Tokin Baru Jessy Karuh, kepada media ini mengatakan, untuk anggaran dana desa tahun 2019 ini akan dilaksanakan sejumlah pembangunan fiksi. Saat ini Pelaksanaan pembangunan dimulai dengan pekerjaan pembuatan Drainase atau saluran air centang yang ada diwilayah jaga 3 dengan volume panjang 304 Meter, yang dianggarkan sebesar Rp. 142.409.130. Dimana pengerjaannya diawali dengan ibadah peletakan batu pertama yang disaksikan oleh Camat Motoling Timur Eva Kaligis dan Kapolsek Motoling, serta para perangkat dan tokoh masyarakat “Jelas Karuh. Kamis (20/6).

“Lanjut Karuh. Agar diketahui masyarakat luas pemanfaatan dana desa yang ada diDesa Tokin Baru untuk perkembangan dan kemajuan desa, tentunya didalamnya untuk kesejahteraan masyarakat. Sebagai Hukum Tua saya mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama melaksanakan pengawasan, hal ini sesuai dengan amanat undang-undang ”Ungkapnya (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed