oleh

Luar Biasa Kuasa Tuhan DiIbadah KPI Wilayah Amurang Satu Dalam Rangka HUT PI Ke-185.

IMG20190621213846

Minsel, Wartasulut. Com — Ajaib dan luar biasa Kuasa Tuhan terjadi kepada seluruh jemaat yang hadir dalam Ibadah KPI Wilayah Amurang Satu dalam rangka Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil (PI) dan Pendidikan Kristen (PK) ke-185  sukses dilaksanakan.

Ibadah KPI yang dilaksanakan dihalaman Gereja Jemaat GMIM “Yordan” Lewet, Jumat 21 Juni, yang diikuti oleh 5 jemaat dari 7 jemaat yang ada diwilayah Amurang Satu. Berlangsung penuh khidmat dalam kekudusan kepercayaan kepada Tuhan.

IMG20190621204241

Ibadah yang dilayani oleh Pdt. Ventje Talumewo, M.Th yang adalah Wakil Ketua Sinode GMIM Bidang Hubungan Kerjasama, mengambil nats pembacaan dari Kitab Amsal 3 : 11 – 20. Dalam khotbahnya  mengajak Jemaat sebagai Jemaat Tuhan untuk saling membantu “berdiri sama tinggi, duduk sama rendah”. Pada malam ini kita hadir bukan cuma sekedar datang untuk hadir dalam ibadah KPI tapi kita punya hati untuk diisi dengan kebenaran Firman Tuhan.

“Sebagai Jemaat dalam beribadah kita boleh berada digedung-gedung gereja yang megah, dibandingkan dengan ketika  Ridel dan Swart serta para penginjil lainnya diantaranya K.T Herman yang datang ditanah Minahasa lebih khusus diAmurang bahkan sampai Ia mati, sejak itu terjadi pertumbuhan yang luar biasa dalam iman, kasih, dan pengharapan karena ada Injil yang diberitakan. Pola pekabaran Injil yang dilakukan oleh  Riedel dan Schwarz dengan mengajarkan jemaat bercocok tanam. Melalui metode ini jemaat diajar untuk mengenal Injil dan percaya bahwa kepada Tuhan.

Melalui ibadah KPI saat ini, kita diajak dengan hikmah yang kita miliki, kita ajarkan kepada anggota keluarga kita terlebih kepada anak-anak kita untuk taat dan senantiasa melaksanakan Injil Tuhan. Dan terus memelihara tali  kasih dengan sesama dalam kebersamaan sebagai umat Tuhan. “tutup Lumenta

Ibadah ditutup dengan ucapan terima kasih yang disampaikan oleh sekretaris panitia hari-hari raya gereja wilayah Amurang Satu Pdt. Friska Heydemans. MT,h (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed