oleh

Dengan Dandes Perkerasan Jalan Desa Boyong Atas Mulai Dikerjakan.

20190625085733

Wartasulut. Com, Minsel — Dana Desa oleg pemerintah Desa Boyong Atas Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dimanfaatkan untuk kemajuan dan perkembangan desa. Anggaran Dandes tahap satu mulai dilaksanakan pembangunan perkerasan jalan desa yang ada dipemukiman warga.

Hukum Tua Desa Boyong Atas Griffin Sangiang mengatakan, untuk anggaran dana desa tahap satu ini kita fokuskan pada pembangunan perkerasan jalan dalam desa yang berada diwilayah jaga V.

“pembangunan perkerasan jalan yang dilaksanakan dengan volume panjang 465 Meter dan lebar 3 Meter dengan total anggaran Rp. 205.516.000.  Diharapkan dengan dilaksanakannya pembangunan jalan ini akan bermanfaat bagi masyarakat. Dengan jalan ini masyarakat akan lebih mudah melakukan aktivitas, jika sebelumnya disaat musim penghujan masyarakat susah beraktivitas karena kondisi jalan becek dan berlumpur, dengan adanya jalan ini mereka tak akan lagi terganggu dalam melaksanakan aktivitas. “Jelas Sangian. Selasa (24/).

“Lanjut Griffin. Selain pembangunan infrastruktur dana desa tahun 2019 akan dimanfaatkan untuk pelatihan peningkatan perangkat, BPD, serta sejumlah pelatihan lainnya. Ini  dilakukan untuk menambah wawasan serta pengetahuan para perangkat pemerintahan yang ada didesa, hal ini sebagai  upaya mewujudkan Desa Boyong Atas agar lebih maju dan berkembang. ”Ungkapnya (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed