oleh

Gandeng Pihak Swasta. CEP Ingin Wujudkan Masyarakat Perdesaan Yang Sejahtera.

20190625191912

Minsel. Wartasulut. Com — Kerjakeras mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan menjadi daerah yang hebat dan terdepan terutama peningkatan kesejahteraan masyarakat, terus dilakukan Bupati Chriatiany Eugenia paruntu, SE. tak henti-hentinya melobi pihak swasta karena inggin mengsejahtrakan masyarakat yang berada di kabupaten Minsel.

Dengan menggandeng pihak swasta Bupati Chriatiany Eugenia paruntu, SE bertekad mewujudkan hal diatas. Bersama pihak Astra bupati sepakat melakukan kerjasama dengan melaksanakan penandatanganan MoU.
Pelaksaan penandatangan MoU antara pemerindah Minahasa Selatan dengan pihak Astra dilakukan diMenara Astra yang disaksikan oleh Menteri Desa PDTT,  Eko Putro Sandjojo. Dalam kegiatan Program Desa Sejahtera Astra, Selasa (25/6).
Bupati Cristiany Eugenia Paruntu dalam penjelasannya,  melalui Kabag Humas dan Protocol Altin Sualang. Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka mendukung program “penguatan kawasan perdesaan melalui program kampung berseri astra”. Bupati sangat berterima kasih kepada pihak Astra, yang boleh memilih Kabupaten Minahasa Selatan sebagai salah satu daerah untuk menjalin kerja sama dengan Astra. “Ungkap Sualang

“Terpisah Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Hendrie Lumapow, SH menambahkan bahwa Bupati sangat konsen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan, salah satu cara adalah dengan menggandeng pihak swasta dalam membangun desa. “ucapnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed