oleh

Wakili APKASI CEP Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman kerjasama Bidang Keolahragaan.

IMG-20190626-WA0008
Minsel, Wartasulut. Com — Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu,SE, menghadiri acara pengembangan kemitraan keolahragaan antar lembaga pusat dan daerah yang dilaksanakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga di Hotel Bidakara Jakarta. Rabu (26/6).
Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang adalah Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Se Indonesia (APKASI) didaulat untuk mewakili pemerintah daerah Se Indonesia didaulat melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman tentang kerjasama bidang keolahragaan.
Kegiatan yang mengusung tema “sinergi bangun pondasi untuk atlet berprestasi, beri masa depan pasti”. Bertujuan mempercepat pembangunan keolahragaan nasional dan mempererat sinergi antarlembaga. Hadir oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga DR. Raden Isnanta, M.Pd, mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga.
Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dalam penjelasannya melalui Kabag Humas dan protokol Altin Sualang, mengajak kepada seluruh elemen yang ada diminahasa selatan, agar senantiasa mendukung para atlet  dalam berolahraga, karena tanpa partisipasi tidak mungkin ada prestasi. Karena selain acara resmi pemerintahan, dengan olahraga lagu daerah maupun lagu kebangsaan Indonesia dapat bergema didaerah bahkan negara lainnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed