oleh

PDI Perjuangan Tetapkan Franky Wongkar Sebagai Calon Bupati Minsel.

IMG_20190628_213218
Minsel, Wartasulut. Com — Walau pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Bupati) baru akan dilaksanakan pada tahun depan 2020. Namun siapa saja bakal calon bupati yang akan maju bertarung telah hanya diperbincangkan masyarakat.
FB_IMG_1561725137246
Jika ketua DPD 1 partai Golkar Sulawesi Utara yang juga adalah  bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu, SE, telah menyatakan bahwa partai Golkar akan mencalon Dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP) sebagai calon Bupati Minahasa Selatan berikutnya.
Pernyataan yang sama juga telah dikatakan oleh ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, SE. Bahwa untuk Pilkada Minsel partai berlambang banteng moncong putih ini akan  mengusung “Franky Donni Wongkar (FDW)” sebagai Calon bupati Minsel periode 2021-2026.
Penetapan FDW sebutan akrab Wabup Minsel. Sebagai Calon bupati yang akan diusung PDI Perjuangan, disampaikan Olly Dondokambey dihadapan para pengurus anak cabang (PAC) seluruh kecamatan yang ada diMinsel, dalam kegiatan rapat koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan Dewan Pengurus Cabang (DPC) diVilla Siera kompleks jalan bolevard Amurang, Kamis (27/6) kemarin.
“Ditetapkannya FDW Sebagai calon bupati minsel berikutnya, disambut hangat dan penuh antusias oleh seluruh peserta yang hadir”.
Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Minsel Stevanus Lumowa, menyatakan akan siap mengamankan apa yang  telah menjadi keputusan partai. Tentunya sebagai kader partai akan berjuang memenangkan FDW Sebagai Bupati Minsel. Dengan raupan 10 kursi di DPRD Minsel yang kita raih pada pemilihan bulan April kemarin, dimana naik secara signifikan dari pemilihan periode lalu yang meraih 6 kursi. Dirinya yakin PDI Perjuangan akan mampu untuk merebut kembali kursi kepemimpinan 1 E. “Ujar Lumowa
Dalam Rakor ini juga telah terpilih secara aklamasi Stevanus Lumowa sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Selatan. Serta menetapkan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode kedua. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed