oleh

Bersama Ketum Airlangga Dan 34 Ketua DPD 1 Golkar. CEP Bersilaturahmi KePresiden Jokowi.

FB_IMG_1561988530077
 
Minsel, Wartasulut. Com — Dipimpin Ketua Umum Airlangga Hartarto, Cristiany Eugenia Paruntu bersama dengan 34 Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I Partai Golkar melaksanakan kunjungan ke Istana Bogor guna bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo, sekaligus memberikan ucapan selamat atas ditetapkannya sebagai presiden terpilih, Senin (1/7).
Pertemuan yang tercipta ini menurut Ketua DPD 1 Golkar Sulut yang akrab disapa Tetty Paruntu, pesan Presiden Jokowi kepada seluruh pengurus, kebersamaan yang telah harus terus dipelihara, kader Golkar harus Solid.
Sementara Ketua Umum juga menyampaikan bahwa terkait dengan agenda partai, untuk melanjutkan konsolidasi dan mengawal pemerintahan 2019-2025, Munas Partai Golkar akan diselenggarakan sesuai jadwal pada Desember 2019, sebagai konsekuensi atas kemenangan Bapak Presiden Joko Widodo yang diusung Partai Golkar.
” Sebelumnya, kami akan mengadakan Rakornas dan Rapimnas terkait dengan persiapan Pilkada 2020,” ujar Ketum Aerlangga Hartarto
Ketum Airlangga mengajak seluruh ketua DPD I seluruh Indonesia (34 DPD) memberikan ucapan Langsung Kepada Presiden Joko Widodo yang telah terpilih sebagai Presiden RI periode 2019-2024. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed