oleh

Bersama Kepala Daerah Lainnya. BUPATI Tetty Hadiri Peringatan HBA Ke-59.

IMG-20190722-WA0003
 
Minsel. Wartasulut. Com — Bersama dengan sejumlah kepala daerah yang ada diProvinsi Sulawesi Utara. Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 Tahun 2019. Yang dilaksanakan diGraha Bumi  Beringin Manado. Senin (22/7).
Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 (HBA) Tahun 2019 yang mengusung Tema “Tingkatkan pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan keutuhan Negeri” dilaksanakan berbeda dari tahun sebelumnya, dengan dilaksanakannya sejumlah rangkaian kegiatan acara.
Hadir pada kegiatan ini ialah Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, unsur Muspida, sejumlah Bupati dan Wakil, serta pimpinan daerah lainnya.
ketua Kejaksaan Tinggi SULUT Andi Muh. Iqbal Arief. SH. MH dalam sambutannya menyampaikan bangga boleh dilaksanakannya kegiatan Hut HBA pada tahun ini dengan berbagai kegiatan olahraga dan kesenian. Biarlah semarak Hut Ke-59 semakin memotivasi kita sebagai abdi negara yang ada untuk terus kerja, kerja, dan kerja, memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. “Ucap Arief
Sementara Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Hut HBA ke-59, sebagai kepala daerah tentunya mengharapan kedepan kinerja kejaksaan tinggi akan semakin maju, “ujar Bupati. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed