oleh

Dewan Sigi Belajar Penataan Anggaran Penyelenggaran Pilkada Dan Honor P3K DiDPRD Minsel.

Foto : pertemuan yang dilaksanakan diruangan kerja ketua DPRD Minsel
Foto : pertemuan yang dilaksanakan diruangan kerja ketua DPRD Minsel
 
Minsel, Wartasulut. Com — Laksanakan kunjungan kerja keDewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Anggota Badan Anggaran DPRD dan Sekwan Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) diterima langsung oleh Ketua Jenny Johana Tumbuan SE, Kamis (25/7)
Pimpinan rombongan Moh. Rizal Intjenae, S.Sos, M.Si yang juga  Ketua DPRD Sigi, menjelaskan, dipilihnya kabupaten Minsel sebagai tempat melaksanakan kunjungan kerja karena Minsel adalah salah satu daerah yang dinilai terbaik dalam melaksanakan penataan administrasi keuangan, hal ini terbukti dengan tiga kalinya berturut-turut mendapatkan opini WTP dari BPK.
“Tujuan mereka melaksanakan kunker keminsel untuk mendapatkan informasi tentang Penganggaran dan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 yang diajukan oleh Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu serta Pembiayaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) pada Kantor DPRD Kabupaten Minsel. Nantinya apa yang kami dapatkan dari DPRD Minsel akan diterapkan didaerah mereka, “Ujar Rizal
Sementara Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE dalam sambutannya mengatakan. Selaku Ketua DPRD, atas nama segenap Pimpinan dan Anggota, mengucapkan selamat datang serta mengapresiasi kepada Badan Anggaran DPRD Kabupaten Sigi, serta Sekretaris Dewan yang telah memilih DPRD Minahasa Selatan sebagai daerah untuk melaksanakan kunjungan kerja,” ujar Tumbuan.
Adapun pelaksanaan Kunker DPRD Kabupaten Sigi ini berdasarkan Surat Perintah Tugas Nomor: 123/170/DPRD, dan terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua DPRD bersama 10 Anggota DPRD. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari di Minsel. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed