Ascke Benu Ingatkan Jajaran Disdik Jangan Melawan Aturan

Ascke Benu

Ascke Benu

 

Ratahan, WartaSulut.com – Peningkat kualitas serta mutu pendidikan menjadi prioritas Drs Ascke Benu, selaku pelaksana tugas kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang baru.

Disela membawakan sambutan saat serah terima jabatan, Rabu (10/7/2019), Ascke dengan tegas mengatakan tekadnya untuk mem-follow up dengan perfect kepercayaan yang sudah diberikan bupati kepada dirinya.

“Manajemen yang sudah ada kita tingkatkan. Hal-hal yang perlu yang sesuai aturan kita buat dan lakukan. Yang terpenting jangan melawan aturan apalagi mengimprovisasi aturan sehingga kita tidak menuju ke jalan yang tidak benar, karena dasar kita adalah pendididikan. Hal ini harus tergambar dari insan-insan pribadi pendidik,” pesan Ascke.

Diutarakan Ascke, dinas pendidikan merupakan instansi yang memiliki peran penting dan strategis dalam pembangunan sumber daya manusia. Makanya disebutkan Ascke, disini (Disdik, red) adalah fokus untuk menghidupkan brands dari warga negara yang ada di seluruh pelosok Mitra.

“Ini adalah beban tugas yang harus sama-sama kita lakukan dalam mensuport visi dan misi bupati. Ketika kita menjalankan visi misi bupati, itu berarti tanda sukses sudah di depan,” ujar Ascke.

Lanjut, Ascke meminta seluruh jajaran untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, menjaga samangat kerja, serta mepertahankan tim work.

“Saya butuh masukan guru-guru karena saya tidak akan mampu merekam semua tanpa informasi saudara sekalian. Seperti kata peribahasa lama, siapa yang menguasi informasi one day dia akan menguasai dunia,” tukas Ascke.
(Rul)

BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan