oleh

Peduli Dengan kebakaran Yang Terjadi DiSMP 4 Dan SMA 1 Ambar. CEP Instruksikan Bantuan Segera Disalurkan.

IMG-20190807-WA0020
Minsel. Wartasulut. Com — Peristiwa kebakaran Yang terjadi diSMP Negeri 4 dan SMA Negeri 1 Kecamatan Amurang Barat pada siang tadi, tak luput dari perhatian Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE.
Sifat Kepedulian terhadap apa yang dialami masyarakat Bupati yang akrab disapa Tetty walaupun dalam kesibukan, langsung meluangkan waktu melaksanakan kunjungan ke lokasi guna melihat dari dekat apa yang dialami dan dirasakan para siswa maupun masyarakat dengan peristiwa kebakaran yang terjadi.
“Simpati maupun Empati dengan musibah kebakaran yang terjadi, selain memberikan motivasi penguataan kepada para siswa, guru, maupun masyarakat. Bupati menginstruksikan kepada instansi terkait agar segera membantu meringankan beban yang dialami para siswa maupun warga seputar lingkungan sekolah. Untuk secepatnya memberikan Bantuan dengan melakukan perbaikan bangunan yang terbakar, hal ini agar para siswa yang adalah generasi penerus bangsa dapat secepatnya kembali bersekolah, “ujar bupati CEP.
Diketahui peristiwa Kebakaran ini berawal dari kantin sekolah, yang akhirnya merembet ke 7 ruangan yant ada dikedua sekolah ini. Beruntung dalam peristiwa ini tidak sampai terjadi korban jiwa, hanya kerugian material yaitu bangunan dan perlengkapan sekolah. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed