oleh

Peduli Dengan Pendidikan. P2 AKSI Bentuk Pengurus Minsel.

Foto : Ketua P2 AKSI Minsel
Foto : Ketua P2 AKSI Minsel
 
Minsel, Wartasulut. Com — Kemajuan suatu daerah harus diimbangi dengan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Sebagai bentuk kepedulian didunia pendidikan, untuk itulah organisasi yang bernama Persatuan Pendidik Agama Kristen Indonesia (P2 AKSI).
Untuk kabupaten Minahasa Selatan telah dibentuk pengurus tingkat kabupaten, dimana Maichel Pontoh,S.Pd.K dipercayakan sebagai ketua umum.
Kepada media ini Maichel Pontoh,S.Pd.K, menjelaskan, pembentukan pengurus P2 AKSI diMinsel, bertujuan untuk mengarahkan para tenaga pendidik atau guru secara khusus yang beragama Kristen, diminta bukan saja hanya melakukan aktivitas mengajar, tetapi juga dengan berlandaskan kasih dapat membantu para siswa maupun siswi yang membutuhkan pertolongan. “Ujar Pontoh
“Lanjutnya lagi, Coba kita bayangkan dari jumlah guru apa terlebih mereka yang telah bersertifikasi diMinsel, jika ada sekian persen saja yang peduli dengan dunia pendidikan dan suka berbagi kasih membantu para siswa yang kurang mampu, yang pasti semangat siswa untuk menuntut ilmu akan lebih bersemangat. Apa yang dilaksanakan ini sebagai wujud mengsukseskan program pemerintah baik daerah maupun pusat dalam meningkatkan SDM agar boleh bersaing ditingkat daerah maupun nasional.
Sebagai Ketua P2 AKSI Saya berharap, dengan terbentuknya organisasi P2 AKSI dikabupaten Minahasa Selatan, semua guru yang beragama Kristen baik ASN maupun Non ASN dapat bergabung dan secara bersama-sama kita melayani Tuhan.
Pengurus pun memohon dukungan dan topangan doa, serta dana dari pemerintah maupun donatur agar supaya organisasi ini yang akan di bentuk di Minsel dapat terlaksana dengan baik. “Ungkap Pontoh (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed