oleh

Fricktony Dan Natalia Sabet Tolu Minsel 2019

IMG_20190815_095509IMG_20190815_095509

Minsel, Wartasulut. Com —  Setelah melewati masa karantina selama beberapa hari, akhirnya pemilihan Toar dan Lumimuut (TOLU) Minsel tahun 2019 masuk pada babak grand final. Pada Rabu (14/9) malam.

Acara puncak pemilihan Tolu yang dilaksanakan dipondo teguh bersinar pusat kota amurang menghantar Fricktony Tombokan utusan dari Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Minsel dan Natalia Dimantara utusan Dinas Pangan Minsel, berhasil menjadi yang terbaik dan dinobatkan sebagai Toar dan Lumimuut 2019.

Ketua panitia pemilihan TOLU 2019 dr Michaela Paruntu MARS, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel serta pihak sponsor yang telah memberi diri dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan bapak wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH serta jajaran Pemkab Minsel dan pihak-pihak lainnya yang sudah berpertisipasi untuk mensukseskan kegiatan Pemilihan Toar-Lumimuut 2019,” ungkap Paruntu.

Dia berharap dengan terlaksananya kegiatan tersebut, bisa memberi dampak positif terhadap lahirnya generasi muda Minsel yang cerdas, energik dan professional, guna menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel lebih khusus keluarga masing-masing finalis.

“Mari kita wujudkan Minsel berdikari cepat menuju kabupaten yang hebat, maju, terdepan, dan berdaya saing tinggi. Dan ajang pemilihan TOLU 2019 menjadi wadah untuk meningkatkan integritas, kemampuan serta kepercayaan diri seluruh peserta,” pungkasnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed