oleh

Peringatan HUT RI ke-74 Kec. Motoling Berlangsung Meriah Dan Penuh Khidmat.

20190817105614

 

Minsel, Wartasulut. Com — Kemeriahan HUT RI ke-74 membahana  ditengah masyarakat kecamatan Motoling. Puncak Kemeriahan dilaksanakan dengan upacara bendera perayaan detik-detik Proklamasi yang dilaksanakan dilapangan Sam Ratulangi Desa Motoling Dua,  Sabtu (17/8).

Pelaksanaan upacara dengan inspektur upacara Camat Motoling Drs. Sonni Umboh berlangsung penuh khidmat dan penghayatan atas perjuangan para pahlawan.

Drs. Sonni Umboh menjelaskan, upacara HUT RI ke-74 ditahun 2019 yang kita laksanakan pada hari ini demi memupuk semangat kebangsaan masyarakat yang ada diKecamatan Motoling,, apa terlebih para generasi muda yang adalah penerus bangsa. Tak bisa dipungkiri erah sekarang ini banyak kita jumpai para generasi muda terjerumus kedalam hal-hal yang tidak baik, seperti narkoba, sex bebas, miras yang menyebabkan masa depan mereka suram. Oleh karena itu momen HUT proklamasi sebagai pemerintah mengajak kepada seluruh masyarakat apa terlebih para generasi muda untuk dapat mengisih perjuangan dengan hal-hal yang baik dan berguna ditengah masyarakat berbangsa dan bernegara. Sebagaimana harapan pemerintah daerah yakni Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH. “Ujar Umboh

Terpisah Ketua Panitia Ferry Taroreh, SIp, sebagai panitia berbangga segala rangkaian kegiatan mulai dari awal sampai dengan puncaknya pada hari ini, boleh jadi dan terlaksana dengan baik. Terima kasih kepada masyarakat yang telah menopang bahkan pun para Hukum Tua, pegawai kecamatan Motoling, serta para perangkat desa. Yang telah membantu sehingga pelaksanaan peringatan HUT RI ke-74 boleh sukses,”Jelas Taroreh yang juga adalah Hukum Tua Motoling Dua

Hadir dalam upacara Kapolsek Motoling AKP. Verry Liutang, Danramil Motoling, unsur Veteran, Tokoh Masyarakat dan Agama, Hukum Tua sekecamatan Motoling, Ketua-ketua Tim penggerak PKK tiap desa, Sekcam, staf dan pegawai kecamatan, serta tamu undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan acara ditutup dengan lomba PBB dan Drum Band yang diikuti para siswa SD, SMP, SMU, PKK, Perangkat Desa dan unsur LSM (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed