oleh

Kendaraan Dinas Pertanian Jadi Primadona Dipawai Pembangunan Minsel.

IMG20190819133519

Minsel, Wartasulut. Com — Semarak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 dikabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ditutup dengan pelaksanaan pawai pembangunan, Senin (19/8).

Mengambil start dari Kantor DPRD Minsel dan finish dikantor bupati, kegiatan pawai diikuti oleh  ratusan kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua.

IMG-20190819-WA0006

Dinas Pertanian yang dipimpin langsung Kepala Dinas Frangky Pasla, SP, MS,i menjadi primadona dalam pawai pembangunan kali ini. Dengan jumlah kendaraan terbanyak mencapai seratus lebih kendaraan yang dilengkapi dengan dekorasi hasil pertanian dan perkebunan Minsel.

“Dominasi Dinas Pertanian semakin lengkap disaat kendaraan yang  didekorasi Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura ditumpangi oleh Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE, Wakil Bupati Franky Donni Wongkar,SH, unsur Forkopimda, serta Kadis Frangky Pasla yang ikut serta dalam kegiatan arak-arakan pawai pembangunan.

Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura Albrian Rantung, SPT, MS,i kepada media ini mengungkapkan, tentunya berbangga dan berterima kasih kepada bupati, wakil bupati, maupun unsur forkopimda minsel telah memilih kendaraan yang kami dekorasi untuk bersama-sama dalam pawai pembangunan. Apa yang kami capai pada ini tak lepas dari peran serta Kadis Frangky Pasla, berkat arahan dan terobosan beliau kami dapat melaksanakan semua ini. Pun demikian dengan pencapaian hasil-hasil pertanian makin meningkat, “Ujar Rantung yang juga menjabat sebagai Hukum Tua Desa Mopolo.

Lanjut Rantung Tema : SDM Unggul, Indonesia Maju. Semangat membangun untuk meningkatkan ekonomi petani. Petani yang Cerdas, Energik, dan Profesional diminahasa selatan, “Ungkapnya (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed