oleh

Minyak Kelapa “Toronata” Karya WBP Rutan Amurang Mulai Dijual DiPasaran.

FB_IMG_1566899773903

Minsel, Wartasulut. Com —¬†Sebuah terobosan baru dilakukan para narapidana yang ada diRumah Tahanan Amurang. Memanfaatkan buah kelapa yang kini anjlok harganya dijadikan minyak goreng yang siap untuk dikonsumsi.
Minyak goreng yang dihasilkan dari buah kelapa dalam ini, kini telah dipasarkan secara umum. Toko Swalayan Multimart yang ada dikawasan Megamas kota Manado menjadi tempat peluncuran Minyak Goreng Toronata kepasaran, Selasa (27/8).
Kepala Rutan Amurang Marulye Simbolon, mengungkapkan, tentunya bangga dengan apa yang dilakukan oleh para warga binaan. Mereka dapat membuat sebuah terobosan baru dengan memproduksi minyak goreng Toronata. Tentunya hal ini akan memberikan membuktikan bahwa sebagai napi mereka boleh menghasilkan sesuatu hal yang berguna bagi masyarakat luas.
“Semoga dengan dipasarkannya minyak goreng Toronata, akan membantu masyarakat apa terlebih para ibu-ibu dalam menyiapkan makan untuk keluarga. Kedepan minyak goreng ini diharapkan bukan saja dijual di toko swalayan namun bisa dipasarkan kepasar-pasar disulut tapi juga keluar daerah. “Ujarnya (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed