Ibadah di GMIM Kalvari Lowatag, Camat Tousel Ajak Warga Sukseskan Pilhut

Jan Marthen Wanga

Jan Marthen Wanga

 

 

Touluaan Selatan, WartaSulut.com – Camat Touluaan Selatan (Tousel) Drs Jan Marthen Wanga MM, mengawali tugas perdananya dengan beribadah bersama di Jemaat GMIM Kalvari Lowatag, Minggu (25/8/2019).

Yan sapaan akrab dari kepala wilayah Touluaan Selatan mengungkapkan, bahwa ini merupakan suatu keharusan sebagai orang percaya ketika diberikan amanah pada jabatan tertentu pasti akan melibatkan Tuhan ketika memulai pekerjaan.

“Saya berkomitmen sebelum melaksanakan tugas saya harus beribadah bersama masyarakat yang ada di Touluaan Selatan, dan saya memilih beribadah bersama masyarakat Desa Lowatag,” ujar Jan.

Selesai ibadah, mantan Sekretaris Dinas Pendidikan ini diberi kesempatan oleh badan pekerja majelis jemaat GMIM Kalvari Lowatag untuk membawakan sambutan pemerintah.

Dalam sambutannya, Jan mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas apalagi saat ini Kabupaten Minahasa Tenggara diperhadapkan dengan tahapan pemilihan hukum tua serentak.

“Tahapan pemilihan hukum tua sudah di laksanakan, jadi saat ini saya menghimbau seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Touluaan Selatan agar supaya bisa bersaing secara sehat serta menjaga keamanan dan ketertiban khususnya kepada yang akan mencalonkan diri,” imbaunya.

Disisi lain diungkapkan Jan, berkaitan dengan pembangunan secara khusus infrastruktur. pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara sudah menganggarkan Rp 2 miliar untuk pembangunan jalan ke Lowatag.

“Ini adalah bentuk komiten dan kepedulian dari Bupati James Sumendap sebagai pemimpin di daerah ini,” pungkasnya.

Diketahui, usai beribadah di GMIM Kalvari Lowatag, Camat Jan menghadiri acara syukuran memperingati satu tahun berpulangnya almarhum Semmy Jusof Mokat, mantan hukum tua Desa Lowatag.

 

(Hen/Rul)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan