oleh

Tunjang Kemajuan Almamater UKIT YPTK “Lian Mandey” Berikan Pin Emasnya Ke Pdt. DR. Richard Siwu.

IMG_20190909_183724

Minsel, Wartasulut. Com — Sebanya Anggota 30 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Minahasa Selatan periode 2019-2024 telah dilantik, salah satu diantaranya ialah Julian Mandey, STh.

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini, setelah resmi menyandang sebagai anggota DPRD Minsel tak berselang lama Pin Emas yang dikenakannya diberikan kepada sang Dosen Fakultas Theologi UKIT Pdt. DR. Richard Siwu.

Julian mengatakan, sebagai murid yang baik adalah murid yang tidak akan melupakan jasa guru dan sekolah. Karena baik guru maupun sekolah kita boleh mendapatkan ilmu pengetahuan, sebagai ungkapan syukur saya maka saya mempersembahkan Pin Emas ini untuK almamater yang saya cintai dan banggakan “UKIT YPTK”, apa yang saya lakukan ini sebagai tanda terimakasih atas jasa rektor dan para dosen. Hal ini juga sebagai rasa kepedulian saya untuk peningkatan pendidikan para almamater.

“Sekecil hal baik apa pun yang kita lakukan guna membantu para saudara kita pasti akan diberkati. Semoga apa yang saya persembahkan ini akan memberi arti bagi kemajuan pendidikan almamater yang ada diUKIT YPTK. Tuhan Yesus memberkati kita semua, “Ujar Lian sapaan akrab mantan Hukum Tua ini, Senin (9/9)

Sementara itu Pdt. DR. Richard Siwu. Sebagai pimpinan UKIT YPTK yang berdiri tahun 1965 sungguh berbangga ada seorang alumni yang memberi diri bagi pelayanan masyarakat, Julian Mandey sebagai alumni fakultas UKIT telah membuktikan kepelayanannya bukan saja dipelayanan gereja tapi juga bagi masyarakat bangsa maupun negara melalui tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD Minsel.

“Sebagai dosen tentu berbangga beliau bisa mengungkapkan rasa kebanggaannya kepada UKIT YPTK yang merupakan ibunnya yang tercinta dalam pendidikan. Terima kasih Julian Tuhan Yesus senantiasa memberkati, “Ungkap Siwu (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed