oleh

CEP Tandatangan Nota Kesepahaman Optimalisasi Pendapatan Daerah dan Manajemen Aset Daerah

FB_IMG_1568248277191

Minsel, Wartasulut. Com — Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu. SE ikut melakukan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama, berkaitan dengan optimalisasi pendapatan daerah dan manajemen aset daerah.

Penandatanganan dilakukan bersama pemerintah Kabupaten/Kota se- Provinsi Sulawesi Utara dengan Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Sulawesi Utara, ATR/BPN Wilayah Sulut, DJP Wilayah Suluttenggomalut, Bank Pembangunan Daerah Sulutgo.

FB_IMG_1568248292416

Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat CJ Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Selasa (10/09).

Penandatanganan disaksikan oleh pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Hal ini juga berkaitan dengan upaya pelaksanaan program pencegahan korupsi terintegrasi pada pemerintah daerah, dalam rangka juga mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik di daerah, salah satunya terkait manajemen aset daerah.

FB_IMG_1568248344173

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menegaskan aset daerah harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga diharapkannya pendapatan daerah akan terus meningkat dan berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan daerah.

Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE mengatakan pihaknya mendukung penuh akan program ini, dengan mengoptimalisasi pendapatan daerah serta penerapan manajemen aset daerah yang baik, tentu akan meningkatkan pembangunan dalam segala bidang dan berdampak baik pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

 FB_IMG_1568248320003

Ikut hadir mendampingi bupati, Sekretaris Denni Kaawoan, bersama Perangkat Daerah terkait. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed