oleh

Resmi Menjadi Anggota DPR Minsel. OKT Siap Laksanakan Amanah Rakyat.

Foto : OKT bersama sang suami
Foto : OKT bersama sang suami
 
Minsel, Wartasulut. Com — Sejak menyatakan diri maju sebagai  calonan legislatif, Olfiane Timbuleng (OKT) sudah diprediksikan akan mendapatkan kursi anggota dewan mewakili masyarakat yang ada didaerah pemilihan (Dapil III). Ini terbukti setelah Senin 9 September kemarin OKT resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Minsel masa bakti 2019 – 2024.
Terpilihnya OKT sebagai DPRD Minsel bukan tanpa alasan, memiliki tim yang solid dan selalu memberikan pemahan-pemahan yang kepada masyarakat tentang sosok OKT yang sangat peduli terhadap sesama terlebih kepada mereka yang membutuhkan, serta visi misi yang jelas jika dipercayakan sebagai wakil rakyat, membuat OKT makin dikenal dan dicintai masyarakat dari yang muda sampai tua.
Setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Minsel, suasana bahagia terlihat dari ratusan simpatisan rela mengabadikan setiap momen kebahagiaan untuk berfoto bersama OKT. Ketika sang Srikandi hendak diwawancarai OKT terlihat sedikit kewalahan melayani permintaan pendukungnya yang ingin berfoto bersama. Tapi hal tersebut tidak membuat dirinya merasa lelah, namun dengan semangat bersama sang suami meladeni setiap permintaan foto para simpatisan.
“Sabar ya, saya penuhi dahulu kemauan pendukung saya. Mereka kebanggaan saya,” katanya.
Saat diwawancarai perihal pelantikannya, dia mengucap syukur kepada Tuhan karena diberikan pendukung yang setia menemani. “Pastinya saya bersyukur kepada Tuhan karena telah dilantik sebagai anggota DPRD yang baru dengan partai Golkar. Semua itu juga tidak lepas dari para pendukung saya. Saya berterimakasih kepada segenap komponen masyarakat yang telah mendukung saya dari awal pencalonan sampai akhirnya dilantik setia menemani saya,” ungkapnya.
Setelah dilantik, OKT mengungkapkan bakal mengemban tanggungjawab dengan menyerap semua aspirasi masyarakat di wilayah kerjanya. “Pastinya setelah dilantik ini, sebagaimana masyarakat yang telah mendukung saya, begitu juga saya akan membawa amanah dan aspirasi rakyat, khususnya kaum perempuan. Saya akan terus menegakkan yang namanya kesetaraan gender dan saya akan terus berupaya mengangkat derajat wanita Minsel dan menekan yang namanya kekerasan terhadap perempuan dan anak. Itu yang akan terus saya perjuangkan,” tukas OKT.(feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed