oleh

Wujud Kasih Seorang Ibu. CEP Beri Bantuan DiPanti Asuhan Nazareth Tomohon.

FB_IMG_1568452222338

Minsel, Wartasulut. Com — Peristiwa kebakaran yang terjadi Panti Asuhan Nazaret Tomohon, menggerakkan hati Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE untuk membantu meringankan beban yang dialami para penghuni panti.

Bersama dengan rombongan bupati Tetty, Jumat (13/9) malam kemarin melakukan kunjungan kepanti. Adapun tujuan kunjungan ini untuk menyerahkan bantuan sebagai bentuk empati atad peristiwa kebakaran yang terjadi pada kemarin hari.

Kedatangan Bupati Tetty serta rombongan diterima langsung ketua Yayasan bersama pendeta dan para pimpinan Panti Asuhan Nazaret.

Bupati Tetty dalam sambutannya, mengatakan sejak waktu lalu dirinya ingin sekali mendatangi Panti Asuhan Nazaret, hal ini baru bisa terwujud sekarang. Bantuan yang akan saya berikan yaitu berupa uang tunai untuk membantu membangun kembali gedung yang terbakar.

“Namun Jangan melihat berapa besar yang akan diberikan, tapi bantuan yang saya berikan ini benar – benar dengan ketulusan hati saya” ucap Tetty dengan suara keibuan seakan mau mengungkapkan kesedihannya akan apa yang dialami para anak-anak penghuni panti.

TeroiTer, ketua Yayasan aset Wenas Panti Asuhan Nazaret David Sompie menyambut dengan penuh suksukac atas bantuan yang diberikan, serta berterima kasih atas perhatian, suport dari Bupati Tetty.

“Mengatas namakan Yayasan dan seluruh pimpinan Panti Asuhan Nazaret sekalagi mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu bupati Tetty Paruntu” ungkap Sompie (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed