oleh

Ditinggal Pemilik, Rumah Warga Karowa Habis Dilalap Si Jago Merah.

IMG-20190919-WA0005
Minsel, Wartasulut. Com — Musibah kebakaran rumah kembali terjadi dikabupaten Minahasa Selatan tepatnya diDesa Karowa, Kecamatan Tompasobaru. Musibah ini menimpa rumah milik keluarga Palembatas-koyong, pada Kamis (19/09), sekitar pukul 10:00 pagi ini.
Saat peristiwa pemilik rumah sedang keluar beraktivitas baik kekebun serta kepasar .
Saksi mata, Moudi Narasiah menerangkan, api pertama kali dilihat berasal dari ruang dapur dan langsung membesar karena rumah terbuat dari papan. Kemudian saksi bersama warga yang lain berusaha  memadamkan api dengan alat seadanya, namun karena tiupan angin api dengan cepatnya menyambar seluruh bagian.
Hukum Tua Karowa Noldy Lomban kepada media ini,  menjelaskan  mengetahui adanya kebakaran langsung menuju lokasi kejadian perkara.
”Dugaan sementara, api bersal dari sisa pembakaran saat memasak ditungku, musibah kebakaran ini telah dialami kedua kalinya oleh keluarga Palembatas-koyong,” ujar Lomban
Akibat peristiwa itu, pemilik rumah merugi sekitar Rp 40 jutaan, tak ada satupun barang maupun surat berharga yang dapat diselamatkan. Sementara untuk korban jiwa tidak ada karena pemilik rumah saat kejadian sedang berada diluar rumah. Peristiwa ini sendiri telah dilaporkan kecamatan dan keDinas Sosial, “Ucapnya (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed