DiHUT Desa Ke-128. Pemdes Pinaling Lantik Sejumlah Perangkat Desa Baru.

IMG_20190906_153527
Minsel, Wartasulut. Com — Seiring berjalannya waktu Desa Pinaling Kecamatan Amurang Timur telah berusia 128 Tahun. Mengsyukuri atas berkat yang Tuhan berikan pemerintah desa dan masyarakat melaksanakan ibadah bersama yang dilakukan dibalai pertemuan umum (BPU), Jumat (6/9).

Perayaan yang mengusung Tema : “Desa Pinaling Berhikmat Untuk Menjadi Berkat”. Dirangkaikan dengan pelantikan sejumlah perangkat desa, yang dilakukan oleh Camat Amurang Timur Fecki Sagay.

Hukum Tua Joins Rorimpandey, menjelaskan, pengangkatan dan pelantikan perangkat desa yang baru ialah untuk mengganti perangkat yang telah masuk masa purna bakti serta mereka yang tak lagi berdomisili diDesa Pinaling. Mereka yang dilantik ialah 1 orang kepala seksi, 2 orang kepala jaga dan 4 orang meweteng, berusia 42 Tahun kebawah serta memiliki ijasah SMU sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pengkatan yang dilakukan ini agar penyelenggaran pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik. Selamat melaksanakan tugas, sebagaimana dengan sub tema yang ada, dengan semangat HUT  ke-128 Desa Pinaling kita tingkatkan pembangunan  menuju Pinaling yang hebat dan terdepan. Yang didalamnya untuk kesejahteraan masyarakat, “ucap Rorimpandey
Terpisah Sekretaris Desa yang juga Ketua Panitia HUT desa Herry Mangimpis, sebagai ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta masyarakat yang telah membantu, sehingga acara yang kita laksanakan boleh berjalan dan selesai dengan baik. “Ungkapnya
Hadir dalam acara ini Asisten I Pemkab Minsel Drs. Handri Sondakh, Kasat Binmas Polres Minsel, Camat Amurang Timur, Tokoh Masyarakat/Agama, para mantan Hukum Tua, masyarakat, serta tamu undangan lainnya. (feidy lahope)
bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan