Pemkab Minsel Promosikan Potensi Pariwisata Dan Industri DiPameran Sulut Expo.

FB_IMG_1569501616167
 

Minsel, Wartasulut. Com — Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donni Wongkar, SH, mewakili Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE hadir dalam pembukaan Pameran Pembangunan Sulut Expo 2019 yang dilaksanakan di Smesco Exhibition Convention Hall Gatot Subroto Jakarta, Kamis (26/9).

Pelaksanaan pameran yang dirangkaian dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang ke-55 diikuti oleh seluruh kabupaten/kota se Sulut.

Kegiatan acara yang dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, bertujuan sebagai ajang mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki provinsi yang berhadapan langsung dengan kawasan Asia Pasifik. Guna menarik simpati para calon investor untuk berindustry pariwisata, bahkan juga para wisatawan untuk datang berkunjung ke Sulut.

Acara akbar yang bertajuk “North Sulawesi Pacific Gateway of Indonesia” dihadiri oleh para duta besar negara sahabat, Anggota DPR RI perwakilan Sulut, bupati/wakil bupati, wali kota/wakil walikota se-Provinsi Sulut.

Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SE , menyampaikan, pameran ini sangat penting bagi Minsel dalam mempromosikan setiap potensi pariwisata bahkan keunggulan lainnya yang dimiliki oleh daerah paling selatan tanah Minahasa.

Selain itu menurut mantan ketua LBH Sulut ini, Jakarta adalah tempat yang tepat untuk promosi selain Batam dan Bali tentunya. Agar diketahui bahwa Minsel adalah salah satu daerah yang memiliki beragam destinasi wisata serta industri yang baik untuk dikembangkan, dengan ditunjang kondisi keamanan serta letaknya yang strategis berada dijalur perlintasan jalan Trans Sulawesi, “ujar Wabup yang akrab disapa FDW

Pergelaran acara Sulut Expo 2019 ini akan digelar selama tiga hari ke depan, ajang yang digagas oleh Pemerintah Provinsi ini menargetkan terjadinya Investasi besar-besaran di Sulut sesuai dengan tagline “North Sulawesi Pacific Gateway Of Indonesia”. (feidy lahope)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan