Polres Minsel Ciduk 4 Pengedar Sabu Diparkiran Hotel Sutanraja Amurang.

IMG20190917105159 IMG_20190917_114035

Minsel, Wartasulut. Com —  Lama melakukan pengejaran akhirnya polres Minahasa Selatan dibawah pimpinan Kapolres AKBP. FX. Winardi Prabowo, melalui bagian Satuan Narkoba (Satnarkoba) berhasil meringkus 4 orang pengedar sabu-sabu yang beroperasi diAmurang dan sekitarnya.

Kapolres AKBP. FX. Winardi Prabowo. SIK dalam keterangan persnya mengungkapkan. Barang bukti sabu yang ditangkap dan sudah kita lakukan penyegelan  total beratnya berjumlah 2,3 gram yang dibagi dalam 4 paket, oleh para tersangka dibungkus dan sembunyikan didalam kotak rokok serta uang tunai 500 ribu dari hasil penjualan sabu.
“Para tersangka yang ditangkap berinisial RIR, RL, OEM, JM. Dan saat ini telah diamankan diruang tahanan polres Minsel. Dua diantaranya adalah residivis namun dengan kasus yang semuanya beralamat manado
“Keempat tersangka adalah pemain lama, dan telah lama masuk dalam daftar pengejaran polres Minsel ditangkap saat melakukan transaksi diparkiran Hotel Sutanraja Amurang pada Hari Sabtu 14 September sekitar pukul 7 malam. Para tersangka dikenakan undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun dan paling lama 20 tahun, “jelas Prabowo, Selasa (17/9) pagi ini
Sementara Kasat Narkoba Denny Tampemawa, S.Sos, selain melakukan pengejaran terhadap tersangka Y yang merupakan bandar, pihaknya juga melaksanakan pengembangan terhadap jaringan pengedar ini, bisa saja ada tersangka lain, “jelas Tampemawa (feidy lahope)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan