Soputan Fun Adventure Ramaikan 1 Tahun Kepemimpinan James Sumendap-Jocke Legi

 

IMG_20190906_094750

 

Ratahan, WartaSulut.com – Gelaran event adventure kembali menghentak Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Ajang promosi pariwisata ini, akan berlangsung 14 September 2019.

Ketua Umum Panitia yang juga wakil bupati Mitra Drs Jesaya Joke Legi mengatakan, persiapan pelaksanaan ajang berlabel Soputan Fun Adventure Dua – Satu Tahun Kepemimpinan JS-JL terus dimatangkan panitia.

“Sasaran kegiatan ini untuk promosi pariwisata, makanya rute yang disiapkan akan melewati sejumlah spot wisata seperti Gunung Soputan,” ujar Legi.

Lanjut dikatakan Legi, event ini juga diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kepemimpinan James Sumendap SH – Drs Jesaya Joke Legi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mitra periode 2018-2023.

“Hasil yang diperoleh dari kegiatan ini juga nantinya akan dialokasikan untuk membantu pembangunan gereja,” tukas Legi.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Ryan Sandag menjelaskan, ajang yang digeber Trail Adventure Community Silian (TRACS) bersama Pemkab Mitra, akan mengambil start dan finish di Kecamatan Silian Raya.

“Soputan Fun Adventure merupakan ivent tahunan yang dilaksanakan TRACS dan ini untuk kedua kalinya dilaksanakan. Untuk tahun ini, pelaksanaanya dirangkaikan dengan HUT Kepemimpinan JS-JL,” jelas Ryan.

Tambah bakal calon hukum tua Desa Silian Barat ini, sejumlah komunitas trail adventure di Sulut dan luar daerah sudah menyampaikan kesiapan mereka untuk mengikuti event soputan fun adventure.

“Adapun hadiah yang disiapkan panitia mencaoai puluhan juta rupiah ini diantaranya 3 unit motor,” tukas Sandag.

(Rul)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan