Warga Karimbow Dikagetkan Dengan Penemuan Sosok Mayat Pria DiPerkebunan Tuur.

FB_IMG_1567579206612
Minsel, Wartasulut. Com — Masyarakat Desa Karimbow Raya Kecamatan Motoling Timur, Selasa (3/9) kemarin, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria diperkebunan Tuur yang berjarak 7 KM dari desa. Sosok mayat yang ditemukan diketahui bernama Joppy Somba (72), warga Desa Karimbow, Jaga IV.
Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang, mengungkapkan mayat Joppy Somba saat ditemukan diarea tempat fufu kopra (pengasapan kopra), dalam keadaan tidur telentang, tangan memegang perut,”terang Liwutang.
Dari keterangan sang istri korban awalnya diantar oleh anaknya ke kebun untuk bekerja mengupas kelapa. Saat hendak ke kebun, korban sempat mengeluh sakit perut,” tambah Kapolsek.
Informasi tentang penemuan mayat ini langsung direspon cepat pihak Polsek Motoling yang segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan proses identifikasi dan evakuasi.
“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan korban meninggal karena penyakit maag akut yang dideritanya. Pihak keluarga telah menyatakan penolakan untuk dilakukan otopsi,”pungkas Kapolsek. (feidy lahope)
bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan