Benny Marentek Dinilai Layak Dampingi MEP Dipilkada Minsel.

IMG_20191002_074758

Minsel, Wartasulut. Com — Walau pelaksaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dikabupaten Minahasa Selatan nanti akan dilaksanakan pada tahun depan 2020. Namun masyarakat telah hangat memperbincangkan siapa-siapa tokoh yang layak maju sebagai calon baik bupati maupun wakil bupati nantinya.

Dari semua yang telah menyatakan diri untuk maju dalam pilkada nantinya. Namun menurut sebagian besar para simpatisan dan pendukung setia partai berlambang pohon beringin kecamatan Motoling Raya, Sosok politisi muda yang kini duduk sebagai anggota DPRD kabupaten Minsel diperiode yang kedua yakni Benny Marentek. Dinilai layak mendampingi calon Bupati dr. Michael Elsiana Paruntu (MEP) dalam pilkada mendatang.
Selain memiliki potensi sebagai pemimpin BM juga ditopang dengan finansial dan merupakan perwakilan dari masyarakat yang ada diwilayah minsela, “ujar mereka
Menanggapi keinginan para simpatisan serta pendukung Benny Marentek kepada para media usai pelaksanaan upacara Hari Kesaktian Pancasila, yang dilaksanakan pada Senin (1/10) dihalaman kantor bupati Minsel. Mengungkapkan, apa yang menjadi keinginan serta harapan para simpatisan maupun pendukung semuanya diserahkan partai. Tentunya apa pun yang diputuskan partai sebagai kader tentunya harus menerima.

 

“Tapi jika memang partai memutuskan harus maju mendampingi MEP sebagai calon wakil bupati saya siap. Begitu pun sebaliknya, jika belum mendapat restu partai saya siap berjuang bahkan memenangkan MEP sebagai bupati yang diusung partai Golkar dalam pilkada nantinya, “ujar Marentek (feidy lahope)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan