Diserahkan Wabup FDW. Kelompok Nelayan Desa Matani Terima Bantuan Peralatan Melaut.

IMG-20191024-WA0002

Minsel, Wartasulut. Com — Tingkatkan tarif hidup para nelayan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Kelautan dan Perikanan memberikan bantuan peralatan melaut kepada kelompok nelayan yang ada diDesa Matani Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Acara penyerahan bantuan berupa Perahu Pelang (Mesin 15 PK), Jaring, Pelampung serta peralatan melaut Lainnya kepada para secara simbolis atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey,  SE dilakukan oleh Wakil Bupati Minsel Franky D. Wongkar, SH didampingi anggota DPRD Minsel fraksi PDI Perjuangan Dapil II Ritta Lolowang, pada Kamis (24/10) pagi ini.
Wabup Franky Donni Wongkar, SE dalam sambutannya menyampaikan, pemberian bantuan ini adalah merupakan bentuk kepedulian pemerintah provinsi lebih khusus Gubernur Olly Dondokambey, SE dengan harapan bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik dalam meningkatkan tingkat perekonomian keluarga nelayan. “Ungkap FDW sapaan akrab Wabup
Kegiatan penyerahan bantuan ini diawali dengan Doa yang dipimpin oleh Gbl. Jufry Pantow yang diikuti oleh para anggota kelompok nelayan, masyarakat sekitar.
Adapun Kelompok Nelayan yang menerima bantuan diantaranya Kelompok Nelayan Tude, Kelompok Nelayan Bahari Lestari dan Kelompok Nelayan Victory. (feidy lahope)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan