Ronald Kandoli Bantu Pembangunan Rumah Ibadah di Silian Raya dan Ratatotok

Ratusan sak semen bantuan Ronald Kandoli untuk pembangunan rumah ibadah di Silian Raya dan Ratatotok

Ratusan sak semen bantuan Ronald Kandoli untuk pembangunan rumah ibadah di Silian Raya dan Ratatotok

 

 

Ratahan, WartaSulut.com – Hidup harus jadi berkat itulah janji iman yang diwujudnyatakan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara periode 2013-2018, Ronald Kandoli bagi jemaat dan masyarakat di daerah ini.

Meski tak lagi menduduki jabatan penting di pemerintahan, namun tak mengurangi niat mulia pengusaha sukses asal Ratahan ini untuk terus berbuat dengan membagikan berkat bagi banyak orang secara khusus dalam pembangunan rumah ibadah.

“Berkat yang Tuhan ijinkan bagi kehidupan saya dan keluarga sebagiannya saya sisihkan untuk membantu rumah ibadah. Adapun bantuan dalam bentuk bahan bangunan serta bahan lainnya sesuai dengan kebutuhan,” ungkap RK sapaan akrabnya.

Pengusaha SPBU terbesar di Sulut ini mengungkapkan, janji iman melalui pemberian berbagai paket bantuan untuk rumah ibadah, akan dilakukan setiap bulannya di seluruh pelosok Kabupaten Mitra.

“Nantinya bantuan-bantuan seperti ini secara rutin diberikan bagi jemaat dan masyarakat yang membutuhkan serta yang layak untuk menerimanya,” kata Kandoli.

Lanjut menurut Kandoli, untuk kali ini ada dua rumah ibadah (Gereja) yang menerima bantuan, yaitu GMIM Sion Silian dan GMIM Imanuel Ratatotok.

“Jadi bukan hanya gereja saja namun mesjid juga akan diberikan bantuan bahan bangunan tampa membeda-bedakan, suku, agama, ras dan golongan,” tukas Kandoli. (Rul)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan