Tol Manado-Amurang Sepanjang 57,6 KM Tahun Depan Mulai Dibangun

FB_IMG_1570341611545

Minsel, Wartasulut. Com — Guna menunjang arus transportasi dalam upaya peningkatan ekonomi pemerintah pusat segera merealisasi pembangunan jalan Tol Manado-Amurang. Yang pelaksanaannya akan dimulai pada tahun 2020.
Pernyataan ini disampaikan Gubernur Sulawesi Utara dihadapan jemaat dan masyarakat dalam sambutannya diibadah bersama perayaan Hari Ulang Tahun Ke-1 GMIM “Yerusalem” Desa Tumpaan Baru Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (6/10) hari ini.
“Ucapnya, pembangunan jalan Tol sepanjang 57,6 KM yang akan menghubungkan Kota Manado dan Kabupaten Minsel akan dimulai pada tahun depan.
“Jika sekarang jarak tempuh dari Amurang kemanado memakan waktu 1-1,5 jam, dengan adanya Tol nanti kita hanya menghabiskan waktu 30 menit sudah sampai dimanado. Apa yang dilakukan pemerintah pusat sebagai upaya meningkatkan tingkat perekonomian. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat mari kita mendukung  program pemerintah Jangan diperhambat. “Ungkap Olly
Pada kesempatan ini juga sebagai bentuk dukungan pemerintah provinsi sulut terhadap pembangunan dijemaat GMIM Yerusalem. Gubernur menyumbangkan 1 buah lonceng dan uang tunai sebesar 25 Juta rumah.
Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SE, Anggota DPRD Sulut Sandra Rondonuwu, Kadis Bapeda Ricky Tumanduk, Kadis Kebudayaan Ferry Sangian, Kasat Pol PP Steven Loiw, Kadis Dikpora Minsel Fietber Raco, Hukum Tua Tumpaan Baru Berti Pangkey, para tokoh masyarakat/Agama, serta sejumlah undangan lainnya. (feidy lahope)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan